Bisnis Online Rahasia Dahsyat Naik Peringkat

Bisnis Online Rahasia Dahsyat Naik Peringkat

Beberapa hari yang lalu saya mencoba untuk mengukur kemampuan SEO saya dengan mengikuti sebuah kontes SEO. Kontes SEO ini memeperebutkan kata kunci Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah agar menjadi 5 besar di Google.co.id. Sekitar beberapa jam setalah posting artikel tersebut, posisinya mulai naik dan muncul di ututan ke 18 pada hasil pencarian.

Hasil yang lumayan untuk sebuah blog baru bagi saya. dan meningat juga kemampuan saya dibidang SEO masih minim. Selain itu, blog ini juga belum menyinggung kata kunci bisnis online sekalipun. Begitu juga dengan kata kunci Rahasia Dahsyat menuju Hidup Sukses dan memperoleh Uang Melimpah. Tidak sama sekali. Lain halnya dengan blog lain yang memperebutkan kata kunci Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah ini sudah pada berumur dan sedikit itdaknya sudah mempunyai PageRank.

Semoga saja blog ini bisa bertahan dalah kontes SEO rahasia dahsyat ini. Buat teman-teman yang ikutan kontes SEO ini, semoga sukses ya! Selamat mengoptimasikan kata kunci Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah!

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bisnis Online Rahasia Dahsyat Naik Peringkat ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Rabu, 25 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bisnis Online Rahasia Dahsyat Naik Peringkat
 

0 komentar:

Posting Komentar