OLIVIA

OLIVIA DICIUM AFGAN

Olivia Lubis Jensen
Olivia Lubis Jensen
Olivia Lubis Jensen mengaku tak grogi saat dirinya dicium oleh Afgan dalam sebuah adegan di film Bukan Cinta Biasa.
“Dicium Afgan santai saja, semuanya sekali take saja. tidak ada rasa grogi kok,” ujar Olivia ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2010).
Dia mengatakan tidak ada rasa grogi saat memainkan peran di dalam film Bukan Cinta Biasa. Kecuali saat beradu akting bareng Deddy Mizwar, karena Olivia merasa berakting lawan aktor senior.
Kedekatannya dengan Afgan memang menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, sikap Olivia terhadap Afgan terlihat malu-malu.
Tapi, cewek kelahiran Denmark 11 April 1993 ini menegaskan kalau di antara dia dan Afgan tidak ada hubungan spesial. “Memang tidak ada apa-apa, tapi memang kita teman dekat,” tandasnya.
Olivia menjelaskan dia dan Afgan sudah saling kenal. Lantaran sangat dekat, dia tak berpikir untuk mengganti status pertemanannya tersebut.
“Biarkan saja saya sama Afgan berjalan bersama sebagai teman,” pintanya.
Afgan di mata Olivia adalah cowok yang asyik dan sudah saling klik. “Kita hanya dekat saja. Aku tidak mungkin seperti ini bisa berteman lama sama Afgan. Semua dibawa santai. Dengan adanya Afgan, pekerjaan semakin seru. Afgan baik,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel OLIVIA ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Minggu, 08 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan OLIVIA
 

0 komentar:

Posting Komentar