27 Agustus, Persib ke Singapura?

27 Agustus, Persib ke Singapura?

Pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic merencanakan memboyong seluruh anggota skuadnya untuk menjalani beberapa pertandingan pramusim di Singapura, 27 Agustus hingga 5 September mendatang. Karena sudah berjanji mengumumkan skuad akhirnya pada 31 Agustus 2010, kemungkinan besar, beberapa laga pramusim ini akan dijadikan Janackovic sebagai ajang pemantauan terakhirnya.

"Di Singapura kita akan melakukan pertandingan pramusim. Semua pemain yang ada akan saya bawa," kata Janackovic, usai sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Sabtu (14/8).

Namun rencana keberangkatan Persib melakoni beberapa laga pramusim di Negeri Singa itu masih belum bisa dipastikan bakal terealisasi. Pasalnya, rencana Janackovic ini belum mendapatkan persetujuan dari manajemen klub.

"Kita belum memberikan persetujuan terhadap rencana itu," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar ketika dikonfirmasi mengenai rencana pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Sebelumnya, Janackovic juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk melakoni laga pramusim di Singapura pada 16-20 Agustus. Namun ternyata rencana itu mentah karena tidak terkoordinasi dengan manajemen klub.

Source: GM

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 27 Agustus, Persib ke Singapura? ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Kamis, 26 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 27 Agustus, Persib ke Singapura?
 

0 komentar:

Posting Komentar