Hari ini Google Resmi Meluncurkan Caffeine

Hari ini Google Resmi Meluncurkan Caffeine

GoogleHari ini melalui Google Webmaster Central Blog, Google mengumumkan rampungnya search index baru mereka, Caffeine. Caffeine diklaim mampu menyediakan hasil pencarian yang 50% lebih fresh. Baik itu berupa berita terbaru, artikel blog ataupun posting forum. Dengan search index baru ini, Anda dapat menemukan hasil pencarian lebih awal ketika baru dipublikasikan.
Kenapa Google membuat search index baru? Menurut Google, hal ini disebabkan oleh karena konten web yang semakin tumbuh dan berkembang. Perkembngan ini tidak hanya dari segi ukuran dan jumlah, namun karena adanya konten baru seperti gambar, video, berita dan update secar areal-time. Hal tersebut membuat halaman web semakin kompleks.
Selain itu, para pengguna mesin pencari Google yang makin bertambah dari hari ke hari. Pengguna tersebut ingin menemukan hasil pencarian terbaru dan relevan dengan cepat dari Google. Di lain pihak, para penerbit konten berharap agar konten terbaru mereka ditemukan dengan cepat oleh Google.
Pada peluncuruan Caffeine ini, Google juga telah merilis video cara kerja mesin baru mereka di You Tube. Berikut video cara kerja Caffeine:

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hari ini Google Resmi Meluncurkan Caffeine ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Rabu, 25 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hari ini Google Resmi Meluncurkan Caffeine
 

0 komentar:

Posting Komentar