Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, Kontes SEO Lagi

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, Kontes SEO Lagi

Hosting Murah Indonesia Indositehost.comAkhir-akhir ini banyak sekali kontes SEO digelar dan diikuti oleh ratusan blogger Indonesia. Salah satu kontes yang sudah saya ikuti adalah kontes SEO Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah. Selain kontes SEO tersebut, ada satu lagi kontes SEO yang di adakan oleh Indositehost.com salah satu penyedia layanan hosting murah di Indonesia. Kontes SEO ini diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Ulang Tahun IndositeHhost.com yang pertama yaitu pada tanggal 25 Mei ini.
Adapun keyword yang di menjadi target dalam kontes SEO yang digelar oleh perusahaan hosting murah dari Indonesia ini adalah:

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Seperti kebanyakan kontes SEO lainnya, juri dari kontes SEO Indositehost.com adalah Google.co.id. Kontes SEO bertema hosting murah Indonesia dari Indositehost.com akan berakhir tanggal 20 Juli 2010.
Dari hasil kontes akan diambil 10 pemenang utama dan 10 pemenang harapan dengan hadiah total senilai Rp 2.340.000,-. Berikut detail masing-masing hadiah untuk para pemenang kontes SEO Hosting Murah Indonesia Indositehost.com:
HADIAH UTAMA:
  1. Juara ke-1: Domain.com + paket hosting Expand 999Mb (senilai Rp 449.000,-) atau Uang Cash sebesar Rp 360.000,-
  2. Juara ke-2: Domain.com + paket hosting Regular 500Mb (senilai Rp 329.000,-) atau Uang Cash sebesar Rp 240.000,-
  3. Juara ke-3: Domain.com + paket hosting Standard 200Mb (senilai Rp 209.000,-) atau Uang Cash sebesar Rp 140.000,-
  4. Juara ke-4, dan ke-5: Domain.com + paket hosting Advance 100Mb (senilai Rp 149.000,-) atau Uang Cash sebesar Rp 90.000,-
  5. Juara ke-6, ke-7, ke-8, ke-9, dan ke-10: Domain.com + paket hosting Medium 25Mb (senilai Rp 113.000,-) atau Uang Cash sebesar Rp 50.000,-
HADIAH HARAPAN:
Juara ke-11 s.d. ke-20: Domain.web.id + paket hosting Person 10Mb (senilai Rp 49.000,-) atau uang cash sebesar Rp 25.000,-
SYARAT & KETENTUAN KONTES SEO:
  1. Peserta kontes diwajibkan melakukan pendaftaran dengan mengirim email ke kontes[at]indositehost.com.
    Dengan Format:
    Subjek: Nama Anda – Reg kontes SEO
    Isi Pesan: alamat URL posting artikel pada situs/ blog anda.
  2. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  3. Peserta harus memiliki web / blog sendiri, boleh web blog yang gratisan ataupun yang berbayar.
  4. Peserta harus posting/menulis artikel di web-blog nya masing-masing mengenai review halaman dan produk IndoSiteHost.com dengan judul bebas. Tulisan posting boleh menggunakan target kata kunci:
    Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
  5. Panjang artikel minimal 3 paragraf dan harus memberikan teks linkback (Minimal 1 Linkback do follow) dengan anchor Hosting Murah Indonesia ke URL http://www.indositehost.com
  6. Untuk blog atau web yang baru, minimal harus sudah ada tulisan sebanyak 10 postingan.
  7. Peserta harus berasal dari Indonesia (blog berbahasa inggris juga boleh, asal masih penduduk indonesia).
  8. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  9. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  10. Blog, web, ataupun artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  11. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
  12. Wajib memasang banner Kontes SEO yang telah kami sediakan pada sidebar di halaman depan blog /website peserta. (Untuk membantu memudahkan dewan Juri ketika melakukan pengecekan finalis pemenang kontes) .
Keterangan lebih lengkap mengenai kontes SEO Indositehost.com serta kode banner bisa dilihat di http://www.indositehost.com/kontes-seo.php. Selamat mengoptimasikan keyword Hosting Murah Indonesia Indositehost.com dan semoga sukses!

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, Kontes SEO Lagi ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Rabu, 25 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, Kontes SEO Lagi
 

0 komentar:

Posting Komentar