Kosin-Suchao ke Bandung 2 Bulan Lagi

Kosin-Suchao ke Bandung 2 Bulan Lagi

Kosin Hathairattanakool dan Suchao Nutnum akan tiba di Bandung pada Oktober mendatang. Namun Kosin dan Suchao tidak otomatis akan masuk tim Persib Bandung di Liga Super Indonesia 2010-2011. Dua pemain Thailand ini belum terikat dengan klub mana pun di Indonesia.

Menurut Hasan Saputra dari Saint Prima, pada Oktober mendatang Kosin dan Suchao sudah tidak terikat kontrak lagi dengan klub mereka di Thailand. "Mereka dalam posisi bebas transfer pada Oktober mendatang. Persib punya peluang untuk mendapatkan mereka," kata Hasan kepada wartawan di Lapangan PPI, Bandung, Minggu (8/8).

Namun, kata Hasan, Kosin dan Suchao tidak hanya diminati Persib. Hasan, yang berperan mendatangkan Kosin, Suchao, dan pemain Thailand lainnya ke Indonesia, menyebut Persija masuk daftar klub yang menginginkan Kosin dan Suchao.

"Bila kalah cepat, bukan tidak mungkin Kosin dan Suchao akan diburu klub lain," ujar Hasan sambil mengatakan selain Persib dan Persija, beberapa klub juga mengincar kiper dan gelandang timnas Thailand tersebut.

Kepada Tribun, Hasan mengatakan, sebagai orang Bandung ia akan memprioritaskan Persib. "Bahkan saya akan berusaha agar Kosin dan Sucaho bisa dikontrak untuk satu hingga dua musim kompetisi. Tidak seperti musim kompetisi kemarin, hanya sebagai pemain pinjaman untuk setengah musim kompetisi," kata Hasan.

Ditemui di acara seleksi pemain Saint Prima Football Academy itu, Hasan mengaku belum menawarkan Kosin dan Suchao ke klub lain. "Kalau ditawarkan, tentu banyak klub yang berminat. Dan untuk klub lain, Kosin dan Suchao akan ditangani agennya. Tapi bila Persib berminat, bisa langsung berdialog dengan Kosin dan Suchao," ujar Hasan.

Rahmad Darmawan, yang pada musim mendatang akan menangani Persija, menolak berkomentar tentang peluang Kosin dan Suchao ke tim Ibu Kota tersebut. Namun Rahmad mengakui bahwa Kosin dan Suchao adalah sosok pemain yang pantas diminati banyak klub

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kosin-Suchao ke Bandung 2 Bulan Lagi ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Kamis, 26 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kosin-Suchao ke Bandung 2 Bulan Lagi
 

0 komentar:

Posting Komentar