prakiraan skuad inti PERSIB liga 2010 - 2011

prakiraan skuad inti PERSIB liga 2010 - 2011
Penulis: Gandi Aries

Menurut saya untuk PERSIB pada liga ISL tahun untuk pemain yang berlaga di ISL 2009 - 2010 sebaiknya dirombak dengan betul - betul, dan saya sebagai bobotoh dan pecinta PERSIB, saya menginginkan PERSIB pada ISL tahun 2010 - 2011 bisa lebih baik dari tahun 2009 - 2010 kalau bisa untuk ISL tahun 2010 - 2011 PERSIB harus juara dan bisa membanggakan bobotoh yang ada di dunia ini, nah sebagaimana kita ketahui bahwa pelatih baru PERSIB sudah ada dan ditentukan yaitu Daniel Darko Janakovic. Mudaha2han Pelatih kita yang baru bisa membuat PERSIB lebih baik di ISL tahun 2010 - 2011 kalau bisa juara....amien. setelah pelatih baru PERSIB terpilih, para manajer, konsorsium maupun pelatih sedang mencari pemain yang pas untuk menukangi PERSIB pada ISL selanjutnya. Dan saya selaku bobotoh PERSIB dan pecinta PERSIB, saya menyarankan agar beberapa pemain PERSIB pada ISL tahun 2009 - 2010 lebih baik diertahankan seperti Markus H, Nova A, Maman A, Wildansyah, Hariono, Atep, Eka R, Gilang A, Munadi, Irwan W dan Airlangga S dan PERSIB membeli pemain seperti Bio P, M. Ridhuan, Zah rahan, Beto Goncalves, Boaz S, Aldo B, Noh Alam Shah, Siswanto danDiva Tarkas. menurut bobotoh kumaha

menurut saya prakiraan formasi PERSIB yang bagus pada ISL 2010 - 2011 adalah sebagai berikut :
Prakiraan Formasi Skuad inti PERSIB 2010 - 2011

Pelatih : Daniel Darko Janakovic

Formasi : 3 - 4 - 3

kiper :
Markus H

Bek :
Nova A
Bio P
Maman A

Gelandang :
Hariono
Atep
M. Ridhuan
Eka R

Penyerang :
Aldo Bareto
Airlangga
Noh Alam

ceuk saya PERSIB pazti bakal jadi juara

ari ceuk bobotoh kumaha satuju teu

nuhun saetacanna

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel prakiraan skuad inti PERSIB liga 2010 - 2011 ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Kamis, 26 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan prakiraan skuad inti PERSIB liga 2010 - 2011
 

0 komentar:

Posting Komentar