Pablo Frances Segera Merapat ke Persib

Pablo Frances Segera Merapat ke Persib

Kedatangan Pablo Frances ke Bandung mendapat lampu hijau dari Pelatih Persib Daniel Darko Janackovic. Frances direkomendasikan manajemen kepada pelatih setelah slot pemain asing berkurang karena pemain asal Argentina Eugenio Klein dicoret.

Hal tersebut diutarakan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim didampingi Manajer Persib H Umuh Muchtar. Menurut Zainuri, pemain asal Argentina tersebut rencananya akan berangkat dari kampung halamannya, Rabu (11/8). "Kami merekomendasikan Frances kepada pelatih," katanya.

Darko pun menyambut hal tersebut. Darko bahkan ingin bertemu secara langsung dan berbicara dengan Frances. "Seperti saat dengan Gonzalez (Cristian "El Loco" Gonzalez, red)," tambah Zainuri.

Mengapa Frances, karena saat ini stok penyerang Persib masih minim. Praktis hanya Gonzalez dan Airlangga Sutjipto yang dimiliki Maung Bandung. "Jika bisa mendapat Frances, bisa menjadi pasangan bagus di depan," ucapnya.

Untuk lini belakang, jika pelatih melihat Vagner Luis De Oliveira Marins berpotensi dan bagus, tidak masalah Vagner direkrut. Kecuali jika Darko melihat Vagner tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan dipulangkan, maka harus dicari lagi penggantinya.

Manajemen menyambut positif keberanian Darko mencoret Klein yang dinilai tak mampu beradaptasi. "Ternyata Darko tidak melihat siapa agennya. Jika memang tidak cocok dan tidak sesuai dengan skema formasi yang akan diterapkan, pemain itu akan dicoret," katanya.

Mengenai jatah pemain Asia yang kini masih kosong, manajemen tetap merekomendasikan Suchao Nutnum dan kiper Sinthaweechai "Kosin" Hathairatanakool. Menurut Umuh, peluang untuk merekrut dua pemain tersebut cukup besar

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pablo Frances Segera Merapat ke Persib ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Kamis, 26 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pablo Frances Segera Merapat ke Persib
 

0 komentar:

Posting Komentar