Stadion Gedebage Bisa Digunakan Persib Musim 2012

Stadion Gedebage Bisa Digunakan Persib Musim 2012

Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan memahami keinginan bobotoh yang ingin Persib bermain di sebuah stadion yang representatif. Selama ini, Persib harus numpang di Stadion Siliwangi atau Si Jalak Harupat.

"Saya sebagai warga Kota Bandung kadang merasa malu dengan kondisi ini," kata Erwan setelah membuka 17th Viking Persib Club Anniversary.

Ia mencontohkan ketika Persib harus menjamu Arema Indonesia di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia Kamis lalu. Saat itu Maung Bandung kelimpungan mencari stadion karena kondisi Siliwangi tak layak. Persib akhirnya menggunakan Si Jalak Harupat dan harus berlaga tanpa penonton.

Karenanya, Erwan berjanji pihaknya akan mengawal pembangunan Stadion Gedebage. "Insya Allah akhir 2011 pembangunan sudah 80 persen. Dan stadion bisa digunakan Persib pada liga super musim 2012," janjinya.

Source: TJ

Penulis : Wahyu Nugroho Indrawinata ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Stadion Gedebage Bisa Digunakan Persib Musim 2012 ini dipublish oleh Wahyu Nugroho Indrawinata pada hari Kamis, 26 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Stadion Gedebage Bisa Digunakan Persib Musim 2012
 

0 komentar:

Posting Komentar